JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Senin, 17 Maret 2008

Cinta Laura

Cinta Laura MARAH BESAR dengan Ringtone "Mana Ujyan, Ngga Ada Ojyek, Becyek, Becjek."



Cinta Laura melalui berbagai stasiun TV berkali-kali menyatakan kekesalannya dengan ringtone "Mana Ujyan, Ngga Ada Ojyek, Becyek, Becjek

Gw jg gak nyangka banget Luna Maya ikut2an ngomong :
"Mana Ujyan, Ngga Ada Ojyek, Becyek, Becjek. Contohnya saat dia ditanya mengenai Kamera Lomo-nya,
Luna Maya malah berkata "Sayac cucka foto2 dengan kamera baru saya, foto-foto Ujyan, Ojyek, Becyek, Becjek." dengan nada mengejek....

Ini yang pas bagian Cinta Laura:
Tampangnya marah banget,
"Sacya percaama khali cahu mengenai ringtone tersebuc,
Dari teman csaya,
Saya kaget csekali mendengarnyac....
Jujyur sajackh sayac tidack pernach berkata-kata seperti itu.
Dulu wacktu sakya masikh bermain di sinteron Cinderella,
Saya hanya mengatakan: "Mana Ujyan, Ngga Ada Ojyek"

Entah darimana bisa ditambahi "Becyek, Becjek."
Itu jelas-jelas bukan sayac...

"It`s very annoying!!!. Di Indonesia mungkin tidak Ada yang mau mengerti bila saya dari kecil memang terbiasa menggunakan bahasa Inggris..."

"Saya sangat kesal ketika di mall bertemu dengan orang-orang yang ringtone handphone
"Mana Ujyan, Ngga Ada Ojyek, Becyek, Becjek."
"It`s very annoying!!!"

"Saya tidak suka bila "Mana Ujyan, Ngga Ada Ojyek, Becyek, Becjek.",
Mulai dgunakan oleh artis-artis lain seperti Luna Maya di infotainment-infotainment..."
"It`s very annoying!!!"

Tidak ada komentar: