JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Kamis, 13 Maret 2008

doa indah bikin nangis hiikss :(

Bapa, Engkau mengenal segala sesuatu tentang diriku...(Maz. 139:1)
Engkau tahu kalau aku duduk atau berdiri ... (Maz. 139:2)
Engkau mengerti segala jalanku ... (Maz. 139:3)
Setiap helai rambut kepalaku, terhitung semuanya ... (Mat. 10:29-31)
Karena aku diciptakan dalam! gambar dan rupa-Mu ... (Kej.1:26-27)
Di dalam-Mu aku hidup, aku bergerak dan aku ada ... (Kis. 17:28)
Sebab aku ini adalah keturunan-Mu .. (Kis. 17:28)
Engkau mengenal aku sejak sebelum aku ada dalam kandungan ... (Yeremia 1:4-5)
Engkau memilih aku dari semula sebelum Engkau menciptakan segalanya ... (Ef. 1:4-5) !
Aku ada buk an karena suatu kesalahan, karena hari-hariku ada tertulis dalam kitab-Mu ... (Maz. 139:15-16)
Engkau telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiran dan di mana aku akan hidup... (Kis. 17:26)
Kejadianku dahsyat dan ajaib ...(Kis. 139:14)
Karena Engkau menenun aku dalam kandungan ibuku ... (Maz. 139:13)
Dan mengeluarkan aku pada hari aku ! dilahirkan ... (Maz. 71:6)
Seringkali Engkau tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal-Mu... (Yoh. 8:41-44)
Engkau tidak berada di tempat jauh dan murka, tetapi Engkau adalah kasih yang sempurna ... (1 Yoh. 4:16)
Dan adalah kerinduan-Mu untuk mengaruniakan Kasih-Mu untukku ... (1 Yoh. 3:1)
Semua itu karena aku adalah anak-Mu dan Engkau adalah Bapaku ... (1 Yoh. 3:1)
Engkau memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapaku yang di dunia ... (Mat. 7:11)
Karena Engkaulah Bapaku di Surga yang adalah sempurna ... (Mat. 5:48)
Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna aku terima dari tangan-Mu... (Yak. 1:17)
Karena Engkaulah pemeliharaku dan Engkau memberi semua yang aku perlukan ... (Mat. 6:31-33)
Rancangan-Mu yang diberikan kepadaku adalah hari depan yang penuh harapan ... (Yer. 29:11)
Karena Engkau mengasihi aku dengan Kasih yang kekal ... (Yer. 31:3)
Pikiran-Mu terhadapku tidak terhitung seperti pasir di tepi pantai ... (Maz. 139:17-18)
Dan Engkau bergirang karena aku dengan sukacita dan sorak-sorai ... (Zef. 3:17)
Engkau tidak pernah berhenti berbuat baik kepadaku ... (Yer. 32:40)
Karena aku harta kesayangan-Mu ... (Kel. 19:5)
E! ngkau merindukan untuk mengokohkan aku dengan segenap hati-Mu dan jiwa-Mu ... (Yer. 32:41)
Engkau akan menunjukkan kepadaku hal-hal yang besar dan yang ajaib ... (Yer. 33:3)
Jika aku mencari Mu dengan segenap hatiku, aku akan menemukan Mu ... (Ul. 4:29)
Bergembiralah karena Engkau, maka Engkau akan memberikan kepadaku apa yang diinginkan hatiku.(Maz. 37:4)
Karena Engkaulah yang mengerjakan di dalamku kemauan itu ... (Fil. 2:13)
Engkau dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang aku pikirkan ... (Ef. 3:20)
Karena Engkaulah yang menganugrahkan penghiburan abadi kepadaku ... (2 Tes. 2:16-17)
Engkau juga Bapa yang menghiburku dalam segala penderitaanku ... (2 Kor. 1:3-4)
Ketika aku patah hati, Engkau berada dekat kepadaku ... (Maz. 34:19)
Seperti seorang gembala menggembalakan dombanya, Engkau membawaku dekat ke hati-Mu... (Yes. 40:11)
Suatu hari Engkau akan menghapus semua air mata dari mataku ... (Wah. 21:3-4)
Dan Engkau akan mengangkat semua kesusahan yang aku derita di atas bumi ... (Wah. 21:3-4)
Karena di dalam Yesus, Kasih-Mu kepadaku dinyatakan ... (Yoh. 17:26)
Dialah gambar wujud dari keberadaan-Mu ... (Ibrani 1:3)
Ia datang untuk menyatakan bahwa Engkau dipihakku, dan bukan untuk melawanku ... (Roma 8:31)
Dan untuk memberitahuku bahwa Engkau tidak memperhitungkan pelanggaranku ... (2 Kor. 5:18-19)
Yesus mati supaya aku dapat diperdamaikan ... (2 Kor. 5:18-19)
Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari kasihMu untukKu ... (1 Y! oh. 4:10)
Engkau menyerahkan semua yang Engkau sayangi supaya aku mendapat kasihMu ... (Roma 8:31-32)
Dan tidak lagi ada yang akan memisahkan aku dari kasih-Mu ... (Roma 8:38-39)
Selamanya Engkau adalah Bapa, dan selamanya Engkau tetaplah Bapa ... (Ef. 3:14-15)
Bapa aku mencintaimu..
Amin.

Tidak ada komentar: