JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Senin, 25 Februari 2008

Dont Push Me

"KAPAN NIKAH???"

"UDAH, JANGAN MILIH-MILIHLAH !!"

"JANGAN LAMA-LAMA !!"

"JANGAN KEJAR KARIER TERUS DONG !!"

Tiba-tiba kalimat-kalimat norak diatas jadi sering
gw denger dari
orang-orang disekitar gw... nyebelin banget! dan
mungkin banyak dialamin
juga sama sebagian besar dari kalian semua (sorry
buat yg udah punya
pasangan hehehhe...)

KAPAN NIKAH????

Ya gak tau! emang kenapa sih kalo gw masih pengen
sendiri? emangnya gw
bakalan membuat penipisan lapisan ozon makin cepat
dengan
kesendirian gw.

UDAH JANGAN MILIH-MILIH! !!

Kok jangan milih-milih sih?. MEMILIH ITU PENTING.
Pada saat gw
memutuskan
untuk menikah dengan lawan jenis dan bukan sesama
jenis aja, berarti gw
sudah melakukan pemilihan (sadis amat sih
contohnya hehehhehe... .)
Pada saat
gw memutuskan untuk menikah dengan si wanita A dan
bukan si wanita B,
berarti gw sudah melakukan pemilihan. Pada saat gw
memutuskan untuk
menikah
dengan pria yang seiman dan bukan yang beda
kepercayaan, berarti gw
sudah
melakukan pemilihan. SIAPA BILANG JANGAN
MILIH-MILIH.

JANGAN LAMA-LAMA!!!

LHAAAA...emangnya gw si hunter (nama anjing temen
gw) yang gak bisa
ngeliat
doggy betina, langsung dikejar-kejar buat
dikawinin. Dua pribadi yang
berbeda membutuhkan waktu untuk saling mengenal
satu sama lain.
Lebih baik
menyisihkan waktu lebih lama di waktu pendekatan
atau pacaran daripada
mengambil keputusan gegabah dengan resiko menyesal
seumur hidup.

JANGAN NGEJAR KARIER TERUS!!!

Gw gak ngejar karier, gw ngejar gajinya
hahahha....nikah itu butuh
modal dan
modal itu harus dikumpulin sedikit demi sedikit
bukan jatuh dari
langit. Gw
justru ngeri ngeliat temen-temen gue yang
berlomba-lomba nikah, kalo gw
tanya alasannya pasti karena umur, desakan mertua
yang mulai malu krn
anak gadisnya gak laku-laku, takut dibilang
perawan tua.

Ketakutan-ketakutan itulah yang membuat
temen-temen gw "tutup mata"
terhadap
setiap perbedaan yang justru sebetulnya sangat
penting untuk
dipertimbangkan
pada masa pacaran apakah memang "gw itu tulang
rusuknya dia" (buat yang
cewek) atau apakah "dia tulang rusuk gw " (buat
yang cowok), mereka
punya
prinsip yang penting nikah dulu. mereka dengan
gampangnya berpikir bhw
karakter buruk yang sudah tertanam selama
berpuluh-puluh tahun
didalam diri
"sang kekasih" bisa hilang begitu saja pada saat
menikah.

Gw tahu mungkin banyak yang gak setuju dengan
pendapat gw, tapi gw
gak mau
menikah hanya karena masalah umur, siapa sih yang
berhak ngasih
patokan umur
seseorang untuk menikah? siapa sih yang berani
jamin bahwa nikah di
umur 25
tahun akan lebih bahagia dari yang nikah di umur
30 atau lebih?,
coba liat
di catatan sipil, angka perceraian paling tinggi
terjadi pada
pasangan yang
menikah pada umur yang mana (kalo udah dapet
datanya, kasih tau gw ya,
soalnya gw sendiri gak pernah ngecek hahaha....)
Malah menurut gw
menikah
diusia 30 atau lebih itu banyak sisi baiknya,
karena disitu biasanya
emosi
seseorang sudah lebih stabil, kedewasaan
temperamen sudah mulai
terbentuk,
persiapan materi cukup memadai.(materi itu tetap
harus masuk dalam
pertimbangan dong, kan gak bisa bayar listrik sama
bayar telepon
pake surat
cinta). Gw juga gak mau menikah karena desakan
orang tua, yang
ngejalanin
pernikahan itu kan gw bukan mereka, yang bakalan
nanggung semua
resiko kalo
ada masalahkan gw bukan mereka, perkawinan kan
bukan tuk dibuat
main-main
apalagi trus kawin-cerai. . kebayang gak tuh kalo
sampe salah milih
bakalan
sengsara seumur hidup.

JADI LU GAK PENGEN NIKAH?

Gw pasti pengen nikah tapi dengan alasan yang
tepat, gw pengen nikah
karena
gw menyadari bahwa hidup ini terlalu berat untuk
dijalani sendirian
(taela...puitis amat...), gw pengen nikah karena
gw menyadari gw
membutuhkan
seseorang yang bisa saling mendukung dalam segi
spiritual dan
material, gw
pengen nikah karena gw butuh menyayangi seseorang
dan butuh untuk
disayangi,
dan masih banyak lagi tapi yang jelas gak bisa
ditentuin kapan
waktunya, bisa cepet bisa juga lama, kalo soal
waktu kan terserah
sama yang DIATAS.

DON'T PUSH ME TO GET MARRY SOON, LET ME WAIT MY
TIME.. CAUSE MY GOD WILL
PROVIDE ME THE BEST PERSON WHEN THE TIME COMES.

So, jangan tanya kenapa gue masih belum menikah
dan jadi jomblowers
sejati
sampai saat ini, keh keh
keh......... ......... .....

Tidak ada komentar: