JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Selasa, 21 Oktober 2008

Thanks for loving me so much

Pagi hari yg cerah, matahari tersenyum menyapa
bumi.Aku sdg duduk bersama Sahabatku di taman.Kami sdg
bercakap2 dari hati ke hati :

ME : Tuhanku, kadang aku bingung, banyak istana yg
bagus dan Engkau adlh Raja segala Raja,kok memilih
lahirnya di kandang ?

Jesus : krn jika Aku lahir di istana,berarti Aku
telah membangun tembok di antara kita.Aku tak mau
mengeksklusifkan diri.Tujuan Aku datang ke sini,krn
ingin berada di dekatmu.Aku sungguh mencintaimu.

Me : tp kalau Kau sungguh mencintaiku, kok aku masih
saja mengalami rasa sedih, putus asa, patah hati dan
penderitaan2 lainnya. Sungguh nih Kau peduli padaku ?

Jesus : Menurutmu gimana ? Ketika kau sedih, Aku
menyediakan teman2 yg baik utk menghiburmu. Ketika kau
putus asa,Aku menopangmu,agr kau tetap tegar.Ketika
kau patah hati,krn...sebenarnya Aku ingin
mempersiapkan pendamping yg terbaik untukmu.Jadi
masihkah kau meragukanku ?

Me : Oh,ternyata Kau sungguh peduli padaku, tp
kenapa aku hrs melalui semua penderitaan ini ? Tidak
bisakah Kau langsung berikan saja kebahagiaan padaku ?

Jesus : Aku ingin selalu melihatmu bahagia,anakKu, tp
kalau kebahagiaan itu Kuberikan secara instant,kau tak
akan menghargai arti hidup,arti cinta dan orang2 di
sekelilingmu. Jika Aku boleh memilih,Akupun tak ingin
kau menderita,tetapi hanya dng penderitaanlah,satu2nya
cara,agar kau dekat dngKu

Me : ya,memang sih, kadang2 tanpa kusadari, aku lupa
bersyukur kepadaMu. Di saat senang,kadang aku lupa
menyapaMu. Bahkan juga kadang2 aku lupa akan ajaranMu.
Rupanya aku sudah menyakiti hatimu dan membuatmu
sedih. Apa Kau jadi kesal padaku ?

Jesus : Apa mungkin seorang Bapa yg baik bisa sakit
hati sama anak2Nya ? seperti apapun engkau dan apapun
yg kau lakukan Aku tetap mengasihimu dan menerimamu
apa adanya.

Me : terima kasih Tuhan atas kasihMu yg begitu
tulus.Tapi aku jadi sedih juga melihatmu terpaku di
kayu salib. Mengapa hrs Kau lakukan itu? mengapa Kau
mau disiksa,dipukulin sampai penuh darah ? kepalamu
juga penuh darah,krn dimahkotai duri.Engkau diseret2
ke sana ke mari. Padahal aku tahu,kalau Engkau
mau,Engkau bisa menghilang atau berontak,kan Engkau
Mahakuasa.Engkau bisa berjalan di atas air,meredakan
angin ribut,memberi makan 5 roti dan 2 ikan kpd 5000
org, bisa memasang kembali telinga org yg ingin
menangkapMu.Jadi bukankah menghilang adalah suatu hal
yg mudah ?

Jesus : kalau Aku menghilang, bagaimana dng nasibmu
dan anak2Ku yg lain ? Aku tak mau kalian terus
menanggung dosa yg tak ada habisnya.TubuhKu memang
sakit,krn disiksa,tapi hatiKu sangat bahagia,krn bisa
membebaskan Kalian dari belenggu dosa yg selalu
menyiksa kalian.Aku sungguh mencintai Kalian

Me : Terima kasih Tuhanku atas cintamu yg begitu
besar. Ternyata ajaran kasihMu bukan hanya teori
belaka,tetapi Kau telah menunjukkan dan membuktikan
kepada kami arti dari cinta yg sesungguhNya, penuh
pengorbanan dan tanpa pamrih

Friends...Tuhan Yesus adalah Sahabat sejati kita. Ia
selalu ada untuk kita baik suka maupun duka. So,jgn
pernah ragu utk curhat apapun dngNya. Ia selalu
mendengar dan menjawab keluh kesah kita. JawabanNya
tidak audible, tetapi suara hati nurani kita yg
baik,yg plg murni,itulah suaraNya. Namun ada kalanya
Ia menyampaikan jawabanNya melalui teman2, org2
sekeliling kita atau juga dr berbagai peristiwa. Ia
sungguh mencintai kita.

Tidak ada komentar: