JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Jumat, 19 September 2008

Jurus Sukses Gomball Cinta


ini yang paling gw seneng:(ika)

>> Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
>> "Lo kenapa sih?"
>> Lo tanya ke dia..
>> "Sakit ga sih?"
>> cewe: Sakit kenapa?
>> Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

GOMBAL WARMING

>>
>> Semoga bisa membantu anda membuat para wanita jatuh cinta atau
>> ditampar....
>> Nanti Cerita2 yah reaksi para wanitanya gimana kalo uda dipake
>> jurusnya....
>>
>>
>> Jika aku disuruh memilih...
>> untuk bernapas atau mencintaimu. ..
>> Aku akan menggunakan napas terakhirku
>> untuk mengatakan "aku mencintaimu"
>>
>> Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
>>
>> Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari
>> mereka
>>
>> Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah
>> tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu
>>
>>
>> co : eh jangan duduk deket bunga-bunga
>> ce : loh emang kenapa ?
>> co : nanti bunga-bunganya layu
>> ce : kok bisa ?
>> ce : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu
>>
>>
>> Co: knapa malem ini gelap banget ya
>> Ce: mendung kali bang
>> Co: kyknya nggak dech
>> Ce: trus napa bang
>> Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini
>>
>>
>> co: bapak kamu maling ya?
>> ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
>> co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku...
>>
>>
>> Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
>> "Lo kenapa sih?"
>> Lo tanya ke dia..
>> "Sakit ga sih?"
>> cewe: Sakit kenapa?
>> Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?
>>
>>
>> co: Neng kamu capek gak?
>> ce: Hah? (bingung)
>> co: Soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang
>>
>>
>> kamu tau gak..
>> pemilu kemaren aku gak milih sby..
>>
>> TP AKU MILIH KAMU...
>>
>>
>> Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
>> aku udah pernah jatuh dari tangga.
>> Semuanya gak enak.
>> Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
>>
>> yank...
>> rasa kangen aq sm kmu ibarat mencret...
>>
>> susah nahan nya...
>>
>> kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya...
>> kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya..
>> kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempel nya...
>> yang penting nempel teruuusss... .


GUOMBAL BUANGEETS!!! :p

Tidak ada komentar: