JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Minggu, 27 April 2008

Film ML

Dari minggu kemaren neh milis HW lagi ribut masalah film ML (Mau Lagi) berhubung gue juga lagi itsy bitsy jadinya gak terlalu ngeh napa seh heboh.

Baru Jumat kemarin sambil tunggu jem pulang :P isenk-isenk buka youtubenya buat liat promonya (yang jadi heboh dimilis^^!). heheh gak heran lha kalo diributin (liat sendiri n judge sendiri yach) kalo menurut gue walaupun ada embel2 Indonesia Ameriacan Pai... Cuma kok kayaknya malah mirip film semi blue (liat deh yang disorotnya pemainnya yang lagi dan akan "ML". g malah bingung inti ceritanya apa...

Kalo mo buat film soal sex education kayaknya bukan begitu deh (menurut gue) kalo gue liat promonya malah mengundang rasa pengen tahu (yang aware mungkin cuek ajah (malah mungkin menghindar), nah kalo yang lagi horny gimana??? khan gak garansi kalo yang biz nonton not do it - biarpun dibelakang ada tag PENYESALAN)

Kayaknya (menurut gue) sekarang kita itu belum siap buat nonton film kayak gitu deh... (jgn samain cara pikir orang kita ma orang luar)

Yah... ini mah persepsi gue ajah gak tahu yang laen (tapi klo disatuin intinya mah sama menolak itu film (di milis HW juga banyak kok yang menolak ini film) - n bingung kok bisa lolos sensor hehehe)

So bagaimana menurut ente semua? (liat promonya dulu ye)
Setuju or tidak setuju


Tidak ada komentar: