JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Senin, 28 April 2008

Momeee

>" MOMMEEE... "
>
>Suatu saat ibu saya mengajak saya untuk berbelanja bersamanya karena dia
>membutuhkan sebuah gaun yang baru. Saya sebenarnya tidak suka pergi
>berbelanja bersama dengan orang lain, dan saya bukanlah orang yang sabar,
>tetapi walaupun demikian kami berangkat juga ke pusat perbelanjaan tersebut.
>
>Kami mengunjungi setiap toko yang menyediakan gaun wanita, dan ibu saya
>mencoba gaun demi gaun dan mengembalikan semuanya. Seiring hari yang
>berlalu, saya mulai lelah dan ibu saya mulai frustasi. Akhirnya pada toko
>terakhir yang kami kunjungi, ibu saya mencoba satu stel gaun biru yang
>cantik terdiri dari tiga helai. Pada blusnya terdapat sejenis tali di
>bagian tepi lehernya, dan karena ketidaksabaran saya, maka untuk kali ini
>saya ikut masuk dan berdiri bersama ibu saya dalam ruang ganti pakaian,
>saya melihat bagaimana ia mencoba pakaian tersebut, dan dengan susah
>mencoba untuk mengikat talinya. Ternyata, tangan-tangannya sudah mulai
>dilumpuhkan oleh penyakit radang sendi dan sebab itu dia tidak dapat
>melakukannya, seketika ketidaksabaran saya digantikan oleh suatu rasa
>kasihan yang dalamkepadanya. Saya berbalik pergi dan mencoba menyembunyikan
>air mata yang keluar tanpa saya sadari. Setelah saya mendapatkan ketenangan
>lagi, saya kembali masuk ke kamar ganti untuk mengikatkan tali gaun
>tersebut. Pakaian ini begitu indah,dan dia membelinya. Perjalanan belanja
>kami telah berakhir, tetapi kejadian tersebut terukir dan tidak dapat
>terlupakan dari ingatan saya.
>
>Sepanjang sisa hari itu, pikiran saya tetap saja kembali pada saat berada
>di dalam ruang ganti pakaian tersebut dan terbayang tangan ibu saya yang
>sedang berusaha mengikat tali blusnya. Kedua tangan yang penuh dengan
>kasih, yang pernah menyuapi saya, memandikan saya, memakaikan baju,
>membelai dan memeluk saya, dan terlebih dari semuanya, berdoa untuk saya,
>sekarang tangan itu telah menyentuh hati saya dengan cara yang paling
>membekas dalam hati saya. Kemudian pada sore harinya, saya pergi ke kamar
>ibu saya, mengambil tangannya, menciumnya ... dan yang membuatnya
>terkejut,memberitahukannya bahwa bagi saya kedua tangan tersebut adalah
>tangan yang paling indah di dunia ini. Saya sangat bersyukur bahwa Tuhan
>telah membuat saya dapat melihat dengan mata baru, betapa bernilai dan
>berharganya kasih sayang yang penuh pengorbanan dari seorang ibu. Saya
>hanya dapat berdoa bahwa suatu hari kelak tangan saya dan hati saya akan
>memiliki keindahannya tersendiri.
>
>Dunia ini memiliki banyak keajaiban, segala ciptaan Tuhan yang begitu
>agung, tetapi tak satu pun yang dapat menandingi keindahan tangan Ibu...
>With Love
>to All Mother " JIKA KAMU MENCINTAI IBU MU KIRIMLAH CERITA INI KEPADA ORANG
>LAIN, AGAR SELURUH ORANG DIDUNIA INI DAPAT MENCINTAI DAN MENYAYANGI
>IBUNYA". Note: Berbahagialah yang masih memiliki Ibu. Dan lakukanlah yang
>terbaik untuknya...........
>
>"Lakukanlah yang Terindah dan Terbaik yang Anda dapat persembahkan Untuknya
>"

Tidak ada komentar: