JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Kamis, 24 April 2008

Inter Metro Fund Terbukti

Wakakaka beneran deh gak bo'ong minggu lalu gue trial withdraw bonus referall gue dari IMF masih dikit seh cuma Rp.30.000,- (tapi khan ini percobaan gak apa dunk) ampir 1 minggu neh nunggu kapan gue punya bonus bakan ditransfer (udah mulai BT n gak percaya), pas tadi pagi cek BCA gue lho kok nambah ternyata setalah di cek ada tambahan Rp.30.000,- Bonus gue dari IMF (wuih senengnya) ternyata beneran neh dibanding program2 yang sama seperti ini (n gue udah ikutin bukan untung tapi buntung) GUE PUAS BGT!!!! sama IMF ini (temen g udah pada ikutan lho...)

Ini nich buktinya


Lagi nunggu hasil gue neh yang periode 1 tinggal 13 hari lagi (udah gak sabar ne...........), nti gue kabarin lagi yach kalo udah ada hasilnnya....

Ayo deh ikutan gak usah ragu sesuai dengan moto IMF "Modal Minimal Hasil Maksimal"
Masih ragu mampir deh http://www.inter-metrofund.com/?id=cynthia silahkan baca2 dulu kalo udah yakin ayo joint kayak gue dan sama2 rasakan hasilnay tiap 50hari sekali!!

Tidak ada komentar: